Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

5 Bank Sudah Buka Cabang Di Tiga binanga

Di Tiga binanga sampai saat ini sudah 5 Perusahaan Perbankan membuka kantor cabang pembantu atau kantor kas. Ini salah satu membuktikan bahwa kecamatan Tiga binanga termasuk kecamatan yang sudah maju dari segi perekonomian dan personal bisnis. Dari segi lain yang menjadi target Perusahaan Perbankan membuka cabang di Tiga binanga adalah letak posisi Kota Tiga binanga yang sangat strategis, mulai dari dilalui jalan lintas dan akses yang strategi dari Kecamatan terdekat misal Kecamatan Juhar dan Kecamatan Lau Baleng.

Adapun Perusahaan Perbankan yang membuka kantor cabang pembantu dan kantor kas adalah :

  1. BRI (Bank Rakyat Indonesia)
  2. Bank SUMUT
  3. Bank Danamon
  4. Bank Mandiri
  5. BPR Bumi Asih

Tiga Binanga nomor 2 target Perusahaan Perbankan untuk berlomba-lomba membuka kantor cabang pembantu atau kantor kas setelah Berastagi. Disini bisa kita logika bahwa perputaran uang seluruh kecamatan Tigabinanga dan kecamatan terdekat sangat banyak baik dari segi dana simpanan atau dana kredit dan bahkan transaksi perdagangan melalui Bank tidak bisa diremehkan.

BRI (Bank Rakyat Indonesia) membuka kantor cabang pembantu dan kantor kas yang beralamatkan Jln. Besar (Kantor Kas) dan Kantor Cabang Pembantu di Jln. Juhar, Sedangkan Kantor Cabang Pembantu Bank SUMUT berada di Jln. Kapten Pala Bangun. Sedangkan Kantor Kas Bank Danamon beralamatkan di Jln. Juhar tepanya di Simpang Tiga binanga depan Kios Pajak Buah. Bank Mandiri berlokasi di Jln. Besar tepatnya disebelah PUSKESMAS serta BPR (Bank Perkreditan Rakyat) berada di Jln. Juhar samping Tugu Ngadang Sebayang. Dari beberapa Bank yang sudah buka kantor cabang di Tiga binanga baru BRI dan Bank SUMUT untuk saat ini yang menyediakan fasilitas Mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Mesin ATM BRI terdiri dari 2 fasilitas mesin yang berlokasi di Jln. Besar dan Jln. Juhar sedangkan MEsin ATM Bank SUMUT hanya 1 yang berlokasi di Jln. Kapten Pala Bangun. Fasilitas lain yang disediakan oleh BRI adalah Mesin ATM mini yang tersedia di Toko-toko besar di Tiga binanga.

Semoga dengan semaraknya kantor Perusahaan Perbankan berlomba-lomba membuka kantor cabang di Tiga binanga tingkat perekonomian di kecamatan Tigabinanga dan sekitarnya semakin maju.

02

Bank Sumut : Jln. Kapten Pala Bangun Tiga binanga