Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

BIMTEK PPS Kecamatan Tigabinanga

Pada tanggal 18 Juni 2015 yang lalu pihak PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Tigabinanga mengadakan BIMTEK PPS atau Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara yang di selenggarakan se kecamatan Tigabinanga dan dihadiri oleh 20 desa.

BIMTEK ini diselenggarakan dalam rangka verifikasi calon independen atau perseorangan yang hendak mencalonkan diri menjadi pemimpin di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tanah karo. BIMTEK diselenggarakan di kantor Camat Tigabinanga mulai jam 09.00 sampai dengan jam 14.00 Wib yang dihadiri juga oleh ketua KPU Kabupaten Karo Bapak Benyamin Pinem beserta Tim KPU Kabupaten Karo.

Adapun PPK Tigabinanga terdiri dari Ketua Hendra Sinulingga dan beserta anggota yaitu ; Eko Putranto Sebayang, Rosaliza br Tarigan, Suraman Boang Manalu dan Adrianta br Ginting. PPK Tigabinanga berharap semoga BIMTEK ini berjalan lancar dan bekerja semaksimal mungkin agar dapat menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tanah karo tahun 2015 ini.

Bimtek PPS KPU tigabinanga 01

Daftar Nama Bakal Calon Bupati dan wakil bupati kabupaten karo dari perseorangan yang menyerahkan dokumen dukungan ke KPU kabupaten Karo

Sedangkan syarat untuk calon independen pemilihan bupati dan wakil bupati dari harus mendapatkan dukungan sebesar 8,5% dari jumlah penduduk tanah karo. Jika dilihat dari data gambar diatas bahwa dukungan yang paling besar adalah Bakal Calon dari Cuaca Bangun SE, AK dan David Ginting Manik, SE dengan dukungan 34.883,lalu urutan kedua oleh Bangkit Sitepu dan Drs. Simon Sembiring  sebesar 34.883 dukungan dan urutan ketiga oleh Heben Heser Ginting, AMD, SE dan Drs. Ngarep Tarigan sebesar 33.577 dukunga.

Data inilah yang akan di verifikasi oleh setiap masing-masing PPS di seluruh Tanah Karo.