Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Karo Tahun 2015

Sesuai keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten karo 01/Kpts/KPUKab/IV/2015 tentang Tahapan Prgoram dan jadwal penyelanggaran pemilihan Bupati tanah karo tahun 2015 dan nomor 306/Kpts/KPUkab/PB/VIII/2015 tentang penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati karo tahun 2015. Diumumkan nomor urut dan daftar nama-nama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo pemilihan tahun 2015 adalah sebagai berikut :

  1. Heben Heser Ginting, Amd, SE – Drs. Ngadep Tarigan
  2. Sudarto Sitepu – Herman Purba Karo-karo, BA
  3. Ramon Bangun, MBA – Ir. Edi Ulina Ginting
  4. Layari Sinukaban, S.Ip – Dk. Ramlan Tarigan, S.Sos
  5. Cuaca Bangun, SE, Ak.M.Si,SH,MH,CLA – David Ginting Manik SE
  6. Terkelin Brahmana, SH – Cory Sriwati Sebayang
  7. Bangkit Sitepu – Drs. Simon Sembiring

Tujuh pasangan diatas ditetapkan dengan melihat hasil verifikasi dan penelitian berkas oleh pihak Komisi Pemilihan Umum Tanah Karo yang dianggap memenuhi syarat sebagai peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Karo tahun 2015.

Sedangkan pelaksanaan pencabutan nomor urut sudah dilakukan pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2015 yang bertempat di Open Stage Berastagi dan berbarengan dengan peluncuran jingle dan logo Pilkada Karo 2015.

Menurut data dari Komisi Pemilihan Umum bahwa Kabupaten Karo (Sumatera Utara) dan Kabupaten Nabire (Papua) bahwa kedua daerah ini memiliki pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terbanyak di Indonesia yang masing-masing daerah memiliki 7 pasangan calon. Jadi Tanah Karo termasuk memecahkan rekor terbanyak Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Bagi masyarakat Tanah Karo agar jangan lupa untuk memberikan suaranya pada tanggal 9 Desember 2015, dan pilih lah sesuai hati nurani. Siapapun nanti yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati semoga Tanah Karo semakin maju dan berkembang ke depan.