Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pendidikan » Film Aach… Aku Jatuh Cinta! : Satu Lagi Karya Putra Dari Tigabinanga

Film Aach… Aku Jatuh Cinta! : Satu Lagi Karya Putra Dari Tigabinanga

(105 Views) Oktober 13, 2015 6:16 pm | Published by | No comment

Setelah suskse merilis film “Mencari Hilal” yang di luncurkan menjelang Idul Fitri tepatnya 15 Juli 2015 yang lalu. Kini merilis film yang judul “Aach… Aku Jatuh Cinta!” Yang akan dirilis 5 November 2015.

Film religius Mencari Hilal yang digarap oleh sutradara Ismail Basbeth dan Music Director oleh Charlie Sembiring Meliala yang terbilang sukses dalam pemutaran film tersebut di beberapa bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Selengkapnya tentang film Mencari Hilal klik disini.

Kali ini  Charlie Sembiring Meliala sudah merampungkan Film Aach… Aku Jatuh Cinta! Sebuah film drama komedi romantis yang dibintangi oleh Chico Jericho (Rumi) dan Pevita Pearce (Yulia) beserta Nova Eliza, Annisa Hertami. Film ini disutradari oleh Garin Nugroho yang kali pertama menggarap film berjenis drama komedi romantis.

Proses syuting film ini berlokasi di kota Yogyakarta, Film ini  menceritakan tentang sepasang kekasih Yulia dan Rumi yang saling jatuh cinta sejak kecil. Keduanya melewati perjalanan cinta dari tahun 1970-an hingga 1990-an. Rumi dan Yuni adalah tetangga yang sejak kecil dan selalu bersama-sama dan meskipun saling ada rasa tapi selalu ada kesalahan. Perubahan gaya hidup dan budaya konsumtif seiring perkembangan ekonomi Indonesia ikut menjadi saksi cinta keduanya. Perpisahan dan pertemuan terjadi di tiga masa yang menyadarkan mereka akan arti sebuah cinta, selebih nya silahkan tonton filmnya di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Penataan musik dalam film ini Charlie Sembiring Meliala mengusung musik romansa Indonesia tahun 1970 sampai tahun 1990.

“Dalam film ini menggunakan musik orchestra gaya Indonesia Melayu awal 70an dan music orchestra modern, beberapa lagu soundtrack adalah gubahanku untuk versi baru komposisi lagu Ismail Marzuki, adapun lagu nya yang diaransemen ulang adalah Payung Fantasi, Dari Mana Datangnya Asmara serta Siapa Namanya,” ujar Charlie dalam percakapan dengan Haris Sembiring (salah satu author di www.tigabinanga.net) di BBM. (Selengkapnya tentang Charlie Sembiring Meliala dan beberapa karyanya klik disini).

Charlie Meliala penata film Mencari Hilal 2015 berasal dari tigabinanga 00

Charlie Sembiring Meliala Music Director Film Aach..Aku Jatuh Cinta!

Ternyata Film Aach Aku Jatuh Cinta sudah pernah mengikuti ajang International Film Festival di Busan. Dan Ternyata Charlie Sembiring Meliala berasal dari Tigabinanga Tanah Karo Sumatera Utara.

Silahkan lihat Trailer nya dibawah ini :

 

No comment for Film Aach… Aku Jatuh Cinta! : Satu Lagi Karya Putra Dari Tigabinanga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *