Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

H-1 Jelang Pilkada Tanah Karo 2015 di Tigabinanga Masih tetap Kondusif

Tidak terasa tinggal satu hari lagi (tanggal 9 Desember) seluruh Indonesia akan menyelenggarakan PILKADA untuk memilih pemimpin baru. Warga Tanah Karo khusus nya Kecamatan Tigabinanga juga dipastikan mengikuti PILKADA yang beberapa daerah sudah mempersiapkan TPS. PILKADA tahun 2015 ini warga Tanah Karo memiliki 7 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang salah satu wajib dipilih sesuai pilihan masing-masing warga.

Seluruh pihak PKK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) Tigabinanga beberapa hari terakhir ini memang super sibuk untuk mempersiapkan PILKADA di masing-masing wilayahnya. “Dan beberapa hari ini harus bekerja lembur untuk mempersiapkan segalanya”, ujar salah satu PPK Tigabinanga.

Suasana Tigabinanga sekitarnya pun tampak kondusif tanpa ada keributan atau gangguan lainnya.

“Sejauh ini berjalan baik, logistik sudah berada di Kantor kecamatan Tiga binanga dan hari ini (8/12) akan didistribusikan ke masing-masing TPS. Koordinasi intensif PPK -PPS-KPPS terus dilakukan, juga dengan MUSPIKA . Dan kemarin siang (7/12) dukungan keamanan juga sudah merapat ke Tiga binanga berupa tambahan 35 personel Kepolisian yg berpusat di Kantor Camat Tigabinanga. Sejauh ini suhu Pilkada cenderung tenang dan kondusif, kita berharap situasi ini terus terpelihara sampai saat pemungutan”, ujar Hendra Sinulingga (Ketua PPK Tigabinanga)

Jangan lupa besok tanggal 9 Desember 2015 datang ke TPS ya teman-teman…..