Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Internasional » Made By Meka : Diproduksi Dan Dipasarkan di Belanda, Designernya dari Tigabinanga (Indonesia)

Made By Meka : Diproduksi Dan Dipasarkan di Belanda, Designernya dari Tigabinanga (Indonesia)

(87 Views) Juli 26, 2015 7:17 pm | Published by | No comment

Made By Meka mungkin masih sangat asing di telinga pecinta busana di seluruh Indonesia, tapi Made By Meka sudah banyak dikenal di Belanda (Netherlands) terutama daerah provinsi Brabant. Made by Meka adalah produk busana hasil karya seorang perancang busana (Designer) yang berasal dari Indonesia tepatnya dari Kota kecil Tigabinanga Kabupaten Karo Sumatera Utara. Produk “Made By Meka” sangat bagus karena modelnya bagus dan kualitas sangat dijamin dan kebanyakan diproduksi dengan terbatas alias Limited Edition jadi sangat pantas banyak diminati produknya di Belanda.

Jika kita perhatikan hasil karya Made By Meka ini maka kita akan sedikit asing melihat gaya/style rancangan nya, ini mungkin karena kita jarang melihat model fashion tersebut di Indonesia. Rancangan Made By Meka hanya diperuntukan untuk busana wanita saja yang bisa dipakai setiap hari.

Sebagian besar koleksi Made By Meka yaitu busana yang comfort bisa dipakai setiap hari dan power women dan beberapa hasil karyanya busana yang sexy. Untuk saat ini produk Made By Meka banyak diminati di daerah Brabant Belanda yang biasanya di produksi berdasarkan pesanan dan ada juga yang sudah jadi.

Ini beberapa contoh hadil design Made By Meka :

Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 01

Design untuk anak (foto sebeleh kanan baju warna pink Dena Van Emmerik Putri Meka)

Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 02Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 03Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 04Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 05Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 06

Meka Yani Br Ginting adalah putri Bapak Ngue Ginting (Alm) dan Ibu Lina Br Sembiring, putri pertama dari 5 bersaudara, lahir di Tigabinanga pada tanggal 10 September 1979. Meka Yani Br Ginting yang biasa disebut Meka memulai membuat rancangan busana semenjak tahun 2005 dan pernah menempuh pendidikan disekolah Design busana yang sebagai dasar ilmu dari hasil rancangannya selama 1 dekade ini.

Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 10

Meka Yani Br Ginting dengan suami (Maikel Van Emmerik) dan putrinya (Dena Van Emmerik)

Meka menikah dengan pria kebangsaan Belanda dan tahun 1998 Meka pindah ke Belanda mengikuti Suami. Maikel Van Emmerik adalah nama suami Meka dengan seorang wirausaha dan juga pengelola website www.mvanemmerik.nl, suaminya Meka juga seorang yang pecinta seni khususnya lukisan. Meka dan Maikel mempunyai 1 putri tunggal bernama Dena Van Emmerik. Meka juga sudah membuka tempat kursus menjahit di Belanda.

Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 07

Suasana Ruang Kerja Made By Meka

Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 08

Suasana Ruang Kursus Milik Made By Meka

 

Menurut sumber informasi dari Meka sendiri bahwa saat ini masih banyak kendala untuk menjalankan bisnis fashion ini terutama di perihal ijin usaha di Negara Belanda.

Semoga dalam beberapa tahun lagi akan dipasarkan secara Nasional di seluruh Belanda dan bahkan Internasional. Dan semoga kendala Meka di Bisnis Fashion cepat teratasi ke depan nya dan semakin maju dan menjadi Designer terkenal di dunia.

“ Diproduksi di Belanda, dipasarkan di Belanda, Designernya dari Tigabinanga (Indonesia)”

Dan bagi teman-teman yang di Indonesia yang berminat dengan hasil produk “Made By Meka” silahkan hubungi dan order langsung ke Meka sendiri.

Diproduksi dan dipasarkan dibelanda, Designer dari Tigabinanga 09

Label “Made By Meka”

No comment for Made By Meka : Diproduksi Dan Dipasarkan di Belanda, Designernya dari Tigabinanga (Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *