Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

Menyambut Tahun Baru 2016 : Live Music, Dance Dan Atraksi Taekwondo di Tigabinanga

Sekelompok pemuda yang bergabung di Karang Taruna Tigabinanga mengadakan acara menyambut tahun baru yang dikonsep dengan gaya anak muda masa kini. Acara ini banyak dihadiri oleh kawula muda Tigabinanga dan sekitarnya.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2015 sekitar jam 21.00 Wib berlokasi di Losd Pajak Buah Tigabinanga. Acara yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Tigabinanga ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat khususnya kawula muda.

Adapun dalam cara menyambut tahun baru ini di meriahkan anak-anak muda yang kreatif yang, mulai dari live music, dance dan diikuti oleh atraksi Taekwondo serta beberapa warga setempat yang menyumbangkan suara emasnya.

Satu hal yang menarik dan mengundang decak kagum adalah diacara dance yang dipersembahkan oleh Kai Brahmana dengan kostum singlet dan sarung tangan putih serta lengkap dengan gaya bertopeng dan dilanjut dengan atraksi Taekwondo yang dipersembahkan oleh Bio Brahmana dan Ray Rido Brahmana.

Biar makin tidak penasaran dengan atraksi mereka yang sangat seru dan keren ini silahkan lihat video Youtube dibawah ini (video ini direkam dengan handphone oleh Inggrid Maria Rezekina)