Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

Minum Air Kelapa Muda di Tigabinanga

Siapa yang tidak tahu air kelapa muda? semua orang pasti tahu air kelapa muda dan sudah pernah menikmati kesegaran air kepala muda. Selain fungsi menghilangkan dehidrasi, air kepala muda banyak manfaatnya, mulai dari mencegah penuaan dini, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, baik untuk ibu hamil dan kontrol diabetes serta sebagai antioksidan.

Di Tigabinanga ada salah satu tempat nongkrong atau bersantai sambil menikmati kesegaran air kelapa muda dibawah rindang pepohonan. Adapun tepatnya lokasi tempat air kelapa muda ini di sebelah kanan jembatan bila dari Tigabinanga menuju Kaban Jahe (Lintas Medan – Aceh). Lokasi tersebut berdiri di bahu jalan yang menuju ke jembatan lama (lau gertak) yang sudah tidak lalui semenjak dibangun nya jembatan yang baru.

Tempat tersebut sering dikunjungi warga Tigabinanga sekitar dan warga yang melintasi untuk beristirahat sejenak sambil menikmati air kepala muda dan kesejukan udara. Tempat tersebut memang sederhana dan tidak terlalu besar dengan tempat duduk lesehan, tapi yang membuat beda tempat tersebut adalah anda dapat bersantai dan melihat aliran sungai dari tempat anda duduk. Satu lagi yang beda adalah anda dapat mencuci kendaraan anda baik roda empat maupun roda dua dengan peralatan sederhana.

Bagi yang masih penasaran silahkan berkunjung di tempat tersebut.