Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

Namo Karang Porak Poranda Akibat Banjir Bandang

Namo karang yang terkenal dengan keindahan aliran sungainya dan menjadi tempat wisata favorit bagi masyarakat kecamatan Tiga Binanga dan kecamatan Juhar sekarang sudah porak poranda di terjang banjir bandang.

Menurut informasi penduduk setempat bahwa kejadian banjir malam tanggal 18 April 2015, yang mana memang akhir-akhir ini sering turun hujan terus menerus baik di daerah tersebut maupun di hulu sungai. Warga juga membenarkan bahwa pada sabtu malam mendengar suara gemuruh dan keesokan harinya tanggl 19 April 2015 warga yang sekitar aliran sungai Namo Karang kaget melihat sudah porak poranda. Akibat banjir bandang tersebut disepanjang aliran sungai sebelum dan sesudah Namo Karang banyak tampak kerusakan. Sapo/rumah kecil, pondok-pondok/warung yang didaerah namo karang juga mengalami kerusakan dan bahkan jembatan yang biasa di lalui para pengunjung juga rusak/putus di terjang banjir bandang.

Ini beberapa foto Namo Karang yang mengalami kerusakan (klik gambar diperbesar) :

Namo Karang Porak Poranda 001 Namo Karang Porak Poranda 002 Namo Karang Porak Poranda 003 Namo Karang Porak Poranda 004 Namo Karang Porak Poranda 005 Namo Karang Porak Poranda 006 Namo Karang Porak Poranda 007 Namo Karang Porak Poranda 008