Menu Click to open Menus
Home » Info Tiga Binanga » Perbaikan Jalan Arteri Tiga Binanga – Kaban Jahe

Perbaikan Jalan Arteri Tiga Binanga – Kaban Jahe

(42 Views) Februari 20, 2015 6:29 pm | Published by | No comment

Awal bulan Februari 2015 sudah mulai kembali pengerjaan perbaikan jalan Arteri antara Tiga Binanga Kaban Jahe tapi masih tahap proses pengerasan dan pelebaran jalan. Proses pengerjaan perbaikan (pengerasan) jalan ini masih sebatas jalan antara jembatan Lau mandin dan Desa Pertumbuken.

Adapun awal pengerjaan perbaikan (pengerasan) jalan ini awal dari dasar untuk memulai pengaspalan badan jalan. Pengerasan dan dibarengi pelebaran jalan dengan lebar 6 meter yang mana sebelum nya banyak tikungan yang sangat sempit untuk dilalui terlebih lagi kendaraan besar seperti truk. Sedangkan pengerasan jalan antara Pametar dan Benjire sudah dilaksanakan di tahun 2014 tapi sampai sekarang belum juga dilaksanakan pengaspalan.

Semoga dengan pengerjaan pengerasan jalan tersebut diharapkan sesegara mungkin dilaksanakan pengerjaan pengaspalan, karena jika pengaspalan tidak segera dikerjakan maka menimbulkan permasalahan baru yang mana setiap musim hujan jalan akan menjadi berlumpur dan licin, jika di musim kemarau jalan sangat berdebu dan hal ini sangat mengganggu bagi pengendara.

Bagi para pengendara yang melalui jalan tersebut harap berhati-hati terlebih di musim kemarau karena setiap melalui jalan tersebut debu akan sedikit menghalangi jarak pandang.

Berita tautan : http://tigabinanga.net/perbaikan-jalan-arteri-tiga-binanga-kaban-jahe

Categorised in:

No comment for Perbaikan Jalan Arteri Tiga Binanga – Kaban Jahe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *