Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

Perubahan Logo Baru GGS (Ganteng Ganteng Singalorlau)

Masih ingat kan dengan GGS (Ganteng Ganteng Singalorlau)? GGS adalah Sekumpulan pemuda yang mempunyai hobby berpetualangan di alam bebas dan berkegiatan positif untuk menggali lokasi yang bagus serta berpotensi menjadi tempat pariwisata yang banyak belum diketahui oleh banyak orang.

GGS adalah komunitas yang hobby berpetualangan atau menjelajah wisata alam yang mungkin beberapa teman belum tahu atau belum pernah dengar, adapun maksud dan tujuan GGS adalah Menggali Potensi Pariwisata agar semakin dikenal dan semakin banyak dikunjungi oleh masyarakat. Team GGS selalu solid untuk meyungguhkan alam yang indah buat teman-teman semua agar terpanggil hati nya untuk mengunjungi dan tetap melestarikan alam yg kita miliki.

GGS diprakarsai atau di dirikan oleh 5 pemuda dari Singalor lau yaitu Mhd. Sudin Tarigan, Haris Sembiring (Admin Tigabinanga.net), Jenda Liasta Sebayang, A. Manan Tarigan dan Fauzi Andri Sebayang yang mempunya hobby yang sama dan pandangan yang sama tentang pariwisata yang berpotensi.

Seiring waktu anggota GGS mulai bertambah satu persatu karena banyak yang berminat dan menganggap kegiatan ini sangat positif, adapun manfaat yang di peroleh dari GGS yaitu selain jalan-jalan ke alam bebas dapat juga memberi kebugaran fisik karena hampir sama dengan olah raga jalan, serta bisa menikmati pemadangan yang indah dan menghindari anak-anak muda dari narkoba dan kegiatan negatif lainnya. Team GGS tetap mengajak teman-teman untuk bergabung di bersama kami sebanyak banyaknya, agar kita semua bisa Menggali Potensi Pariwisata agar lebih dikenal dan sama-sama kita untuk tetap melestarikan alam.

Tim pendiri GGS sepakat untuk mengganti logo baru :

logo baru ganteng ganteng singalorlau - tigabinanga 01

LOGO LAMA GGS

logo baru ganteng ganteng singalorlau - tigabinanga 02

LOGO BARU GGS

Semoga dengan logo baru GGS akan semakin inovatif dan kreatif untuk menggali potensi pariwisata di Tanah Karo khususnya di kecamatan Tigabinanga. Salam Ganteng dan salam hangat agar selalu menjaga kelestarian alam kita.

Kunjungi dan like Fanpage GGS : https://www.facebook.com/GantengGantengSingalorlau