Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

Pesawat Hercules C130 Jatuh di Jalan Jamin Ginting Medan

Hari ini tanggal 30 juni 2015 sekitar jam 12.00 Wib pesawat Hercules C130 jatuh menimpa perumahan warga di sekitar Jalan Jamin Ginting sekitar 30 meter dari simpang Simalingkar padang bulan Medan. Pesawat tersebut menimpa rumah warga dan beberapa ruko yang saling berdekatan.

Jatuhnya pesawat Hercules C130 tersebut menimbulkan kebakaran yang hebat diatas rumah warga yang mengakibatkan kerusakan berat dan banyak korban jiwa. Beberapa info dari teman bahwa banyak korban jiwa yang diakibatkan oleh jatuhnya pesawat Hercules tersebut dan belum diketahui korban berasal dari awak/penumpang pesawat Hercules atau warga sipil.

Dari beberapa rumah atau ruko yang di timpa oleh pesawat Hercules C130 yang jatuh tersebut adalah tempat usaha BS OKUP I yang pemiliknya adalah suadara kita dari Tigabinanga, BS OKUP ini adalah milik keluarga Bapak Bintara Sembiring yang dikelola oleh putra dan putrinya ; Robinta Sembiring dan Nelvi Sembiring dan lainnya.

Sekitar jam 13.30 Wib admin tigabinanga.net menghubungi Robinta Sembiring untuk mengetahui kondisi dan situasi di lokasi melalui facebook dan sampai sekarang belum ada kabar. Buat teman-teman semua, mari kita berdoa bersama-sama atas musibah yang dialami oleh saudara kita keluarga B. Sembiring agar selalu sehat dan semoga tidak terjadi yang tidak kita inginkan.