Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

PPK Tigabinanga : Koordinasi Dan Serah Terima Alat Peraga Kampanye

PPK Kecamatan Tigabinanga mengadakan pertemuan di kantor PPK Tigabinanga yang berlokasi di Kantor Camat Tigabinanga dalam rangka koordinasi dan serah terima APK (Alat Peraga Kampanye) kepada Tim Pasangan Calon nomor 1 dan 2. Di dalam pertemuan juga di hadiri oleh Panwaslu Tigabinanga beserta Polsek Tigabinanga. Adapun pertemuan tersebut diadakan pada hari Jumat tanggal 30 Maret 2018 pukul 14.00 Wib.

PPK dan Panwaslu Kecamatan Tigabinanga

Di dalam pertemuan tersebut pihak PPK Tigabinanga memberikan arahan dan laporan perihal alat peraga masing-masing calon yang sudah dilakukan pemasangan dibeberapa titik kelurahan Tigabinanga dan 19 Desa di wilayah kecamatan Tigabinanga.

Panwaslu dan Polsek Tigabinanga

Selain itu pihak PPK dan Panwaslu Tigabinanga menerangkan perihal regulasi dan ketentuan dalam pemasangan alat peraga masing-masing pasangan calon dan himbauan juga di jelaskan oleh Polsek Tigabinanga agar dipelaksanaan kampanye tetap menjaga keamanan dan mengutamakan kearifan lokal agar di masa sosialiasi masing-masing pasangan calon berjalan dengan lancar dan damai.

Tim Pemenangan Paslon 1 dan Paslon 2

Pertemuan di hadiri oleh Paslon nomor 1 yaitu Jaya Perangin-Angin, M Ridwan Sebayang, Haris Sembiring SE, Elfian Sebayang dan Semion Pinem, sedangkan Paslon 2 dihadiri oleh Namsir Sebayang  (ketua tim pemenangan)

Di akhir acara pertemuan ketua tim masing-masing calon menjamin disaat kampanye dan sosialisasi pasangan calon sampai hari pemilihan tetap aman dan damai.

Penyerahan Alat Peraga Kampanye oleh Ketua PPK Tigabinanga kepada Tim Pemenangan Paslon 1

Penyerahan Alat Peraga Kampanye oleh Ketua PPK Tigabinanga kepada Tim Pemenangan Paslon 2

Foto Bersama Tim Pemenangan Paslon 1 & Paslon 2, PPK Tigabinanga, Panwaslu Tigabinanga dan Polsek Tigabinanga

“Saya jamin Pilgubsu tahun 2018 ini wilayah Kecamatan Tigabinanga akan berlangsung lancar dan damai, ‘ujar Hendra Sinulingga (Ketua PKK Tigabinanga)