Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Info Tiga Binanga » PPK Tigabinanga : Pengurusan KTP Secara Kolektif Untuk Dapat Meningkatkan Partisipasi Pemilih

PPK Tigabinanga : Pengurusan KTP Secara Kolektif Untuk Dapat Meningkatkan Partisipasi Pemilih

(67 Views) Maret 20, 2018 12:41 pm | Published by | No comment

Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dalam pilgubsu 2018 sesuai amanat Undang-undang dimana KTPel/suket sebagai syarat dalam memilih. Maka PPK Kecamatan Tigabinanga melalui koordinasi dengan pemerintah Kecamatan Tigabinanga melakukan kerjasama dengan Dukcapil Kab. Karo untuk melakukan pengurusan KTP secara kolektif. Bagi warga masyarakat Kecamatan Tigabinanga untuk dapat hadir pada tanggal 20 s/d 21 Maret 2018 di kantor Càmat untuk melakukan pengurusan.

Adapun syarat untuk mengurus KTP tersebut adalah membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) dan juga dapat berkonsultasi seputar KTP el dengan Pihak Dukcapil Kab. Karo. Untuk mengurus KTP tersebut tanpa ada pungutan (Gratis). Semoga dengan pelaksanaan pengurusan KTP tersebut dapat meningkatkan daftar pemilih untuk mendapatkan hak suara jelang Pilgubsu yang dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018. Selain itu untuk keperluan masing-masing warga.

“Dihimbau kepada semua masyarakat Kecamatan Tigabinanga agar memanfaatkan kesempatan ini untuk menuju pesta demokrasi kita, “ujar Hendra Lias Sinulingga (Ketua PKK Tigabinanga)

No comment for PPK Tigabinanga : Pengurusan KTP Secara Kolektif Untuk Dapat Meningkatkan Partisipasi Pemilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *