Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

SMA NEGERI 1 Tiga Binanga Selalu Dikenang

SMA NEGERI 1 Tiga Binanga memang selalu dikenang oleh para Alumni nya dari tahun ke tahun. SMAN yang beralamat di Jln. Kota Cane Tiga Binanga sudah banyak menghasilkan siswa siswi yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

Selain menghasilkan siswa/i yang berprestasi SMAN ini juga melahirkan siswa/i yang sukses baik di Tiga Binanga maupun di perantauan, mulai dari pengusaha yang sukses sampai pejabat yang duduk di pemerintahan, tapi admin belum ada melihat sukses di dunia Entertaiment menjadi artis atau penyanyi terkenal (sedikit canda, hehehe) mungkin belum sekarang atau admin tidak tahu 🙂

Jika dilihat keadaan atau perkembangan SMAN 1 Tiga Binanga dari masa ke masa sudah mengalami peningkatan mulai dari siswa/i yang berprestasi sampai sarana gedung yang mulai di perbesar/diperluas. Dan beberapa sarana fasilitas lain juga sudah dilengkapi seperti Wi-fi untuk para siswa/i nya.

Ada beberapa pertanyaan buat pasa Alumni SMAN ini : Apakah teman-teman masih ingat dengan SMAN ini? Apakah teman-teman peduli dengan SMAN ini? Dan apakah teman-teman punya ide/saran supaya SMAN ini lebih bagus lagi untuk ke depan nya agar menghasilkan Siswa/i yang lebih berprestasi lagi?

Tapi jika admin perhatikan dengan sekelas SMAN 1 Tiga Binanga admin merasa ada terus yang kurang untuk meningkatkan berbagai bidang di SMAN ini secara spesifik.

Sebelumnya saya cerita mengingat dulu pernah berbincang-bincang dengan salah satu teman kita yang bernama Nelson Mandela Sitepu yang disebut dengan ROBOT DALANG KI MANTEB, kenapa admin memberi sebutan seperti itu karena beliau salah satu pencipta Robot Dalang Ki Manteb yang meraih juara dalam kompesti Robot Internasional yang mana beliau adalah salah satu Alumni SMAN 1 Tiga Binanga. Mungkin Bagi yang sudah baca pasti sudah mengerti bagi yang belum baca silahkan klik disini.

Adapun isi obrolan kami di chat yaitu salah satunya bahwa beliau punya keinginan atau rencana untuk membagi ilmu tentang jurusan elektro khusus rahasia dibalik perancangan sebuah Robot ke SMAN ini. Admin terharu mendengar ucapan beliau karena pria ini sangat peduli tentang dunia pendidikan.

Jika pria yang bernama Nelson Mandela Sitepu ini punyap pemikiran seperti itu kenapa kita dan semua teman-teman tidak, marilah kita buat sebanyak-banyak mungkin ide/saran agar kita bisa terapkan di SMAN ini. Misal memberikan pengarahan/pengalaman teman-teman didunia kampus atau dunia kerja agar adik-adik yang sedang belajar di SMAN ini mendapatkan pencerahan atau inspirasi. Mulai dari konsep memberikan kursus gratis atau berbagi ilmu yang teman-teman sudah mendapatkan pengalaman atau ahlinya di bidang tertentu. Ataupun hal-hal lain yang sangat berguna buat adik-adik kita yang sedang menempuh ilmu di Sekolah ini.

Jika kita atau para Alumni memikirkan seperti itu pasti SMAN ini bisa menambahkan Siswa/i yang berprestasi dan siapa tahu jadi terkenal dan bermanfaat bagi semua orang. Dan jika teman-teman ada ide yang bisa diterapkan ke SMAN ini admin sangat mendukung dan bersukarela untuk membantu teman-teman. Jika bukan kita siapa lagi?

Admin terus terang tidak tahu tentang sejarah/riwayat SMAN 1 Tiga Binanga, tapi jika teman-teman ada yang tahu silahkan Share ke admin, ditunggu…

Klik gambar untuk diperbesar

SMA N 1 Tigabinanga 01 SMA N 1 Tigabinanga 03 SMA N 1 Tigabinanga 02 SMA N 1 Tigabinanga 04 SMA N 1 Tigabinanga 05 SMA N 1 Tigabinanga 06

Bagi teman-teman Alumni yang baca tulisan ini, silahkan beri komentar teman-teman di chat Comment dibawah ini baik ide atau saran. Bujur Mejuah Juah

Berita Tautan : http://tigabinanga.net/kkb-itb-berkunjung-ke-sman-1-tigabinanga