Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

Ucapan Selamat Kepada Pasangan Calon No 6 Terkelin Brahmana Dan Cory Sebayang

Pilkada (Pemilihan Kepada Daerah) serentak 2015 di seluruh Indonesia yang sudah diselenggarakan kemarin tanggal 09 Desember 2015 menyisakan banyak cerita. Jika diamati Pilkada Kecamatan Tigabinanga di waktu proses pencoblosan seluruh TPS masih tetap kondusif sampai TPS berakhir diproses penghitungan.

Sekitar pukul 18.30 Wib tanggal 09 Desember 2015 salah satu Account Facebook bernama “Karo Kerja” Tim Pasangan No 6 Terkelin Brahmana dan Cory Sry Wati Sebayang memposting status dengan tulisan :

Mejuah-juah, Terima Kasih atas Kepercayaan dan Doa Restu dari Masyarakat Kab. Karo. Tetap jaga erat tali persaudaraan kita, bersama kita bangun Tanah Karo kedepan. Dibata Simasu-masu kita kerina, Mejuah-juah.
Salam Hangat,
Terkelin Brahmana, SH & Cory Sry Wati Sebayang

Ucapan Selamat Kepada Pasangan Calon No 6 Terkelin Brahmana dan Cory Sebayang 01

Beberapa pendukung Tim Paslon No 6 dan masyarakat banyak memberi ucapan selamat kepada paslon no 6 dan lebih dari 570 like this. Antusias banyak masayrakat memberi ucapan selamat bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan sudah beredar banyak data sementara Pilkada Tanah Karo.

Adapun data sementara hasil pilkada tanah karo yang beredar di sosial media adalah sebagai berikut :

UPDATE: Perolehan Suara sementara Pilkada Karo
1. Heben Heser = 6.278
2. Sudarto Sitepu = 25.220
3. Ramon Bangun = 32.618
4. Layari Sinukaban = 29.752
5. Cuaca Bangun = 11.157
6. Terkelin Brahmana = 42.661
7. Bangkit Sitepu = 23.461
Persentase suara sah yg masuk 63,89 % dari 267.880 Dpt, Diperkirakan dari partisipasi pemilih 63%, suara yg masuk sdh 95%

Sekitar jam 19.30 Wib pasangan Calon No 2 Sudarto Sitepu memposting di group CBK (Calon Bupati Karo) memberikan ucapan selamat dengan kepada pasangan calon no 6.

“Terima Kasih Tuhan Yesus,Berkat Mu Luar Biasa,Saya Masih Bisa Tegar dan Mengakui Kekakahan Dalam Pilkada Kab Karo Ini,Semoga Hasil Yang Kau Berikan ini,Bisa Membuat Tanah Karo Akan Lebih Baik Lagi,Selamat Untuk Pak Terkelin Brahmana dan Kak Cory..Terima Kasih Untuk Semua Dukungan Yang Luar Biasa Dari Seluruh Lapisan Masyarakat Kab Karo”.

Ucapan Selamat Kepada Pasangan Calon No 6 Terkelin Brahmana dan Cory Sebayang 02

Seluruh tim Tigabinanga.net juga mengucapkan selamat kepada Terkelin Brahmana dan Cory Sri Wati Sebayang, semoga 5 tahun ke depan dapat memberikan perubahan tanah karo agar lebih maju.