Menu Click to open Menus
Home » Info Tiga Binanga » Unit Cabang Pembantu PT. Pegadaian Telah Hadir di Tigabinanga

Unit Cabang Pembantu PT. Pegadaian Telah Hadir di Tigabinanga

(58 Views) Juni 17, 2015 11:50 am | Published by | No comment

PT. Pegadaian (Persero) telah membuka Unit Pembantu Cabang Tigabinanga yang sudah mulai beroperasi hari senin tanggal 8 juni 2015. UPC Pegadaian Tigabinanga ini adalah cabang pembantu dari Kaban Jahe yang siap melayani masyarakat dalam bidang jasa penyaluran kredit atas dasar hukum gadai.

Kantor UPC Pegadaian Tigabinanga yang sudah diresmikan tanggal 8 juni 2015 yang lalu beralamat di Jalan Kapten Pala Bangun No 81 Tigabinanga. Dibukanya UPC Pegadaian di Tigabinanga memang sudah sewajarnya harus dilakukan, mengingat kebutuhan akan pinjaman modal usaha di seluruh kecamatan Tigabinanga sudah sangat tinggi, mulai dari kebutuhan modal usaha kecil, modal pertanian dan kebutuhan pribadi yang mendesak.

Pegadaian UPC Tigabinanga ini dipimpin langsung oleh bapak Luat Samosir dan juga sebagai pimpinan Kantor Cabang Kabanjahe.

Produk UPC Pegadaian Tigabinanga memang sama semua di cabang seluruh Indonesia, mulai dari produk gadai, fidusia BPKB Mobil, jual emas antam serta lainnya (info dari Bapak Jhon Pelita Bangun, salah satu karyawan UPC Tigabinanga). Tingkat suku bunga pun cukup berani bersaing. Range pinjaman kredit mulai dari tanggal 8 juni 2015 sampai informasi ini diturunkan mulai dari 1 juta sampai dengan 100 juta dengan bunga 0,75 % /15 hari.

Semoga bisa membawa solusi bagi masyarakat jika ada kebutuhan mendesak dengan dibukanya kantor Pegadaian UPC Tigabinanga karena Pegadaian adalah “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah”.

Categorised in:

No comment for Unit Cabang Pembantu PT. Pegadaian Telah Hadir di Tigabinanga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *