Becak Batman

Admin tigabinanga.net lagi selfi di becak batman... hehehe Baca »

Uis Gara Goes To Netherlands

Sedikit cerita tentang kebanggaan warga karo yang tinggal di Kota Heerlen Belanda... Baca »

Kedai Kopi Surya Indah

Kedai kopi berbobot dan keren, ngopi yuukkk... Baca »

Tigabinanga Tempo Doeloe

Mari kita lihat sejenak Tigabinanga tempo doeloe... Baca »

Suka Menulis dan Foto?

Mari Bergabung untuk berbagi informasi... Baca »

 

Warga Tigabinanga Keluhkan PDAM

Beberapa hari belakang ini air dari PAMD di Tgabinanga banyak dikeluhkan warga, ini dikarenakan air pasokan dari PDAM ke rumah warga keruh (bercampur lumpur). Bahkan beberapa masyarakat mensiasatinya dengan cara mengisi air ke tong atau bak dan didiamkan satu hari agar lumpur turun dan air dibagian atas dapat di pergunakan dan beberapa warga membeli air bersih dari sumur bor untuk keperluan memasak.

Hal ini sudah berlangsung mulai tanggal 1 juli 2016. Ini sangat menggangu bagi masyarakat karena tidak layak untuk keperluan memasak.

Sampai saat ini masyarakat belum tahu apa penyebab air dari PDAM di Tigabinanga keruh.

Dan beberapa hari sebelum nya bapak Joint Tarigan salah satu warga Tigabinanga memposting keluhan pelayan PAM Tigabinanga di group facebook TIGABINANGA – SINGALORLAU (Informasi Seputar Singalorlau) pada tanggal 27 Juni 2016.

Adapun isi postingan seperti ini: “Pelayanan PAM 3binanga mengecewakan, laporan dah lebih 6 bulan dianggap angin lalu Mohon muspika Tigabinanga dibantu rakyat kecil Tunjukkan pelayanan prima seorang abdi negara”

Postingan tersebut ditanggapi oleh beberapa warga tigabinanga dengan berbagai komentar, isi beberapa komentar tersebut intinya sangat mengeluhkan pelayanan PAM Tigabinanga.