Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Info Tiga Binanga » Pusat Pasar Pajak Buah Tigabinanga Sepi Menjelang Lebaran

Pusat Pasar Pajak Buah Tigabinanga Sepi Menjelang Lebaran

(108 Views) Juli 14, 2015 4:35 pm | Published by | No comment

Pusat pasar pajak buah Tigabinanga H-3 jelang lebaran masih tampak sepi oleh pengunjung untuk berbelanja keperluan hari raya Idul Fitri baik yang akan dirayakan sebentar lagi. Pengunjung tahun ini terjadi penurunan jika dibandingkan tahun sebelumnya, dan dibarengi oleh turun nya omset para pedagang.

Jika kita perhatikan dari tahun ke tahun disaat menjelang lebaran biasanya warga muslim seluruh kecamatan Tigabinanga dan kecamatan tetangga akan berbelanja kebutuhan pokok untuk menyajikan hidangan lebaran dan kebutuhan baju baru keluarga untuk di hari Raya Idul Fitri.

Banyak para pedagang mengeluh kan hal ini dikarenakan diluar dugaan yang sudah terlanjur menargetkan penjualan dagangan mereka, terutama pedagang daging, ikan kering, sayur mayur dan pedagang roti kering.

Kemungkinan pengaruh besar berkurang nya daya beli masyarakat diakibatkan oleh salah satu faktor yaitu belum meratanya panen jagung di seluruh wilayah Tigabinanga dan harga yang masih belum memuaskan di harga tertinggi kisaran Rp. 2.300/kg.

No comment for Pusat Pasar Pajak Buah Tigabinanga Sepi Menjelang Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *